June 10, 2013

Bedak Keluarga (VIiva)

setelah ngereview tentang bedak marcks di sini kali ini aku mau ngereview Bedak Keluarga(nya Viva) yang gak kalah juga sama Marcks. malah bedanya tipis. daripada penasaran yuk mari di cek ;)

mau bahas packaging dulu ya :D
buat kemasannya mirip sama Marcks. tapi ini rada berat dan penutupnya rapet banget, kalau mau buka sampai sulit. tapi untungnya gak sampai tumpah hihihi


maaf banget fotonya jelek >< pake kamera hp soalnya. iyap! aku pilih yang kuning langsat soalnya itu
memang warna kulit ku. kalau misal warna creme di marcks gak masuk di kulit kalian, mungkin kuning langsat ini cocok di kulit. dan memang sama kok kayak marcks, jadi di dalamnya ntar juga ada wadah ceper buat tempat puffnya. ini contoh gambar yang saya ambil di salah satu blogger



maaf banget saya gak bisa ngefoto sendiri soalnya kamera hp jelek banget ><

setelah packaging sekarang mau bahas ingredientsnya, ini foto belakangnya (yang saya ambil juga di sumber yang sama)


udah kelihatan jelas kan? gak beda jauh sama marcks, cuman di viva ini yang lucu ada Tapioca Starch a.k.a. tepung kanji :D yang kalau aku googling manfaatnya itu buat beruntusan. dan bener loh! muka ku yang semula beruntusan jadi ilang secara teratur. untuk kandungan salicylic acid di viva 0,5% kalau di marcks cuman 0,08gram (itu berapa % ya?) selain itu juga ada calcium carbonate, yang pas aku googling aku cuman nemu katanya buat nambah kalsium. tapi sayangnya di viva ada paraben, sedangkan di marcks sudah free paraben :)

dan oil control! gak kalah loh sama marcks. malah lebih bagus ini dan marcks daripada bedak padat merk sebelah

untuk harga, waktu itu lihatnya kok murahan ini ya daripada marcks? marcks waktu itu lihat udah 10k ke atas, sedangkan ini 10k ke bawah. aku lupa pastinya maaf ya ><

oya, ini isinya 60gr mangkanya kerasa berat, kalau marcks kan cuman 40gr. hehe


NB : 2 foto yang di atas itu aku ambil dari Land of Jenganten yang juga ngereview tentang viva ini, yuk di cek sekalian :)

No comments:

Post a Comment